Lutim Siap Ikut Pameran Jogja TITAF Expo 2021

70

Luwu Timur, batarapos.com – Kabupaten Luwu Timur siap berpartispasi pada pemeran Trade Investment Industry Tourism Agriculture Marine Fisheries and Foresty (TITAF) Expo 2021 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Yogyakarta 2021″ pada tanggal 18- 21 November 2021 mendatang yang akan berlangsung di Jogja City Mall.

Kegiatan pameran Jogja TITAF Expo 2021 ini bertujuan untuk turut mendukung Pemerintah dalam rangka pemulihan dunia usaha baik itu kelompok usaha mikro kecil, menengah, pariwisata, investasi dan industri kecil menengah. Selain itu, juga nantinya dapat meniadi sarana penyebaran informasi, promosi, transaksi atas produk serta jasa dari setiap daerah baik provinsi maupun kabupaten/kota yang menjadi bagian penting untuk pemulihan dan peningkatan perekonomian.

Terkait keikusertaan dalam pameran tersebut, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga menggelar pertemuan dengan OPD terkait antara lain Disparmudora, Bapelitbangda, DPMPPTSP, Disnaktertrans, Disdagkop UKM, Diskominfo, Dinas Kelautan Perikanan dan Pangan, dan Dinas Pertanian, Rabu (03/11/2021), di ruang rapat Disparmudora.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Parbudmudora, Hamris Darwis ini, membahas persiapan keikutsertaan Luwu Timur dalam pameran tersebut, terutama bahan yang akan dipamerkan baik potensi unggulan daerah seperti lada, rumput laut maupun produk kerajinan UKM termasuk potensi pariwisata yang dimiliki Luwu Timur.

Kita berharap dari pameran Jogja TITAF EXPO 2021 ini, nantinya akan ada investor yang melirik potensi daerah kita utamanya produk unggulan seperti Lada dan rumput laut serta potensi lainnya,” kata Hamris.

Oleh karena itu, Kadis Parmudora berharap dukungan dari OPD terkait untuk mempersiapkan semua kelengkapan yang dibutuhkan dalam kegiatan pameran termasuk publikasi dari Diskominfo dan bahan visualisasi potensi daerah yang akan ditampilkan selama pameran. (ikp/kominfo)

SebelumnyaSeorang Wanita di Desa Rampoang Ditangkap Polisi Akibat Miliki Obat-Obatan Terlarang
SelanjutnyaKoordinator Penjualan Mobil DAIHATSU Luwu Timur Tipu Costumer, PT. JJS Lepas Tanggung Jawab ?