Melanjutkan Misi Kesehatan, Muklis Katili Bergabung ke Partai Demokrat

159

Luwu Timur, batarapos.com – Fokus perjuangkan tenaga kesehatan dan pelayanan masyarakat, mantan Calon Anggota DPD RI Sulsel, Muhlis Katili secara resmi menyatakan sikap bergabung dengan Partai Demokrat, Senin (7/12/2020).

Muhlis Katili, yang juga calon anggota DPD RI dengan raihan total suara pada saat itu yakni 169.000 ini menyatakan sikap bergabung dengan Partai Demokrat setelah sebelumnya beberapa partai politik lain ingin meminangnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa keinginannya bergabung dengan Partai Demokrat taklain adalah melanjutkan perjuangan disisi kesehatan dan penanganan terkait kebencanaan yang saat ini memang masih perlu lebih diperhatikan.

Kita butuh komitmen yang besar dalam memperjuangkan pelayanan dan sumber daya dibidang kesehatan. Masih banyak tenaga kesehatan yang butuh perhatian, baik itu dari sisi kesejahteraan dan peluang kerja yang lebih luas, dan tentu saja sejalan dengan optimilisasi dalam program kesehatan yang berpihak langsung kepada seluruh masyarakat,” ujar ketua PPNI Kabupaten Luwu Timur ini.

Hal tersebut, tambah Muhlis, sejalan dengan momen pilkada yang berlangsung saat ini. Dukungan Partai Demokrat yang juga merupakan salah satu partai pengusung pasangan Cabup/Cawabup Irwan Bachri Syam – Andi Muh. Rio Patiwiri, adalah sebuah motivasi bagi saya untuk terus berjuang dan bekerja lebih baik lagi demi memenangkan Ibas-Rio di Pilkada Luwu Timur 2020.

Dalam kesempatan itu pula, ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu Timur, Abdul Fattah mengucapkan apresiasi dan selamat kepada Muhlis Katili yang telah memilih Partai Demokrat untuk berjuang bersama demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Selamat kepada adinda Muhlis yang telah secara resmi bergabung bersama kami di barisan partai Demokrat. Semoga kita selalu bisa memberi yang terbaik buat kemajuan daerah dan bangsa Indonesia secara umum,” tutupnya.(Sbn).