Peduli Masyarakat, Sat Lantas Polres Luwu Timur Bagi Masker Gratis 

32

Luwu Timur, batarapos.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarkat di tengah pandemi covid-19, sat lantas Polres Luwu Timur membagikan masker secara gratis, di terminal malili kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, pada Jumat (6/8/21).

Dipimpin langsung oleh kanit Turjawali Aiptu ufendi kira,SE. personil sat lantas Polres Luwu timur mendatangi tempat-tempat keramaian salah satunya  di terminal malili untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarkat, sebagaimana kita ketahui bahwa dimasa pandemi covid-19 seperti sekarang ini masih banyak warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. Kegiatan ini juga sebagai bentuk aksi kemanusiaan dalam mencegah penularan covid-19.

Kita sering menemukan masyarakat saat berkendara maupun beraktivitas tidak menggunakan masker, maka dari itu kami dari sat lantas Polres Luwu timur hari ini membagikan masker gratis, kami berharap dengan adanya  kegiatan ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi sekarang ini,“ ujar Aiptu Ufendi.

Selain melakukan pembagian masker gratis personil sat lantas juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara, mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi surat-surat kendaraan.(**)

SebelumnyaOperasi Yustisi Penerapan Protkes, Personel Polsek Mangkutana Bubarkan Kerumunan di Tomoni
SelanjutnyaPasca Bencana Tanah Longsor, Sat Lantas Polres Luwu Timur Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas