Pemdes Benteng Salurkan BLT DD Tahap II

79

Luwu Timur, batarapos.com – Dengan berbagai tahapan sudah di laksanakan, mulai dari Musdesus dalam penetapan jumlah  Keluarga Penerima Manfaat (KPM), serta dalam hal melaksanakan amanat Peraturan Desa Nomor 2 Tahun 2021 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2021, Desa Benteng hari ini merealisasikan penyaluran BLT Dana Desa Tahap II terhadap 115 KPM bertempat di ruang rapat Kantor Desa Benteng Kecamatan Burau kabupaten Luwu Timur. Selasa (4/5/2021).

Hadir para warga penerima BLT DD dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes), memakai Masker serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta di antur oleh perangkat Desa Benteng.

Penyaluran BLT DD merupakan salah satu yang menjadi perencanaan Pemerintah Desa untuk membantu masyarakat di masa pandemi covid 19 ini.

Dalam sambutanya HAMRIL, ST Pj. Kades Benteng menyampaikan terima kasih atas kesadaran masyarakat dimana sampai saat ini masih sadar tentang Protokol kesehatan.

Saya berharap bantuan yang disalurkan hari ini dapat bermanfaat membantu KPM untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” ujar Hamril.

Kegiatan berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (Mus).

SebelumnyaPeduli Sesama di Bulan Suci Ramadhan, Forum Komunikasi LSM-PERS Luwu Utara Bagi Seribu Takjil
SelanjutnyaDua Anak Kandung Sudi Putus Sekolah Faktor Ekonomi, Anak Gadisnya Jadi Petani