Polres Luwu Timur Diminta Tegas ! Masyarakat Menjerit BBM di SPBU Dikuasai Pelangsir

2553

Luwu Timur, batarapos.com – Kepolisian Resor Luwu Timur diminta tegas untuk menindak para pelangsir yang menguasai BBM di sejumlah SPBU di Luwu Timur.

Masyarakat menjerit lantaran sudah beberapa pekan ini sulit mendapat BBM jenis premium, pertalite maupun Solar, meski mengikuti antrean panjang, masyarakat tidak bisa memperoleh BBM dikarenakan banyaknya pelangsir yang menggunakan tangki rakitan maupun terang-terangan menggunakan jerigen.

“ Hampir semua yang antre itu pelangsir, paling masyarakat yang antre untuk kebutuhan kendaraan saja tidak seberapa, syukur-syukur kalau kebagian juga, bagaimana tidak, pelangsir kalau sudah antre itu sampai habis BBM di SPBU baru berhenti,” Ungkap MS yang kerap antre namun tidak dapat BBM.

Masyarakat meminta agar Kepolisian tegas dalam menyikapi persoalan tersebut, menurut warga, kelangkaan BBM ini sedikit akan teratasi apabila para pelangsir tidak menguasai SPBU.

“Kami sangat berharap Kepolisian tegas menindak para pelangsir, kelangkaan BBM ini sedikit akan teratasi jika para pelangsir ditindak tegas,” Harap warga.

Kapolres Luwu Timur AKBP. Silvester MM Simamora mendapat informasi tersebut, heran dan langsung menghubungi Kapolsek masing-masing.

“Coba saya cek ke Kapolseknya, terima kasih informasinya,” Ucap Kapolres Luwu Timur

Tim batarapos.com

SebelumnyaDidampingi Plt.Camat Malangke, Kades Benteng Salurkan BLT-DD Periode Oktober 2021
SelanjutnyaBertepatan Hari Santri, Tim Sedekah Jumat ASN Setda Kembali Berbagi