20 Juli 2024, 9:02 pm

PT CLM Serahkan Enam Sapi Kurban untuk Masyarakat

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – PT Citra Lampia Mandiri (CLM) menyerahkan enam ekor sapi kurban kepada masyarakat.

Selain enam ekor sapi, PT CLM juga bagikan 3 ton beras untuk masyarakat di momen hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Senin  17 Juni 2024.

Spv.Gov & Community PT CLM, Dodi mengatakan hari raya Idul Adha yang di rayakan dengan berqurban adalah memberi makna sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada Hamba’Nya serta menumbuhkan rasa persaudaraan serta berbagi terhadap sesama.

“ Maka dari itu, PT Citra Lampia Mandiri pada tahun ini menyerahkan hewan Qurban sebanyak enam ekor sapi dan membagikan tiga Ton beras kepada masayarakat yang berhak serta membutuhkan,” Kata Dodi.

Dengan adanya kegiatan, ia berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat serta menjadikan momentum hari raya Idul Adha tahun ini kita dapat mengambil hikmah keteladan, keikhlasan dan ketulusan Nabi Ibrahim serta menjadikan kita sebagai pribadi yang selalu mensyukuri segala nikmat serta mampu berbagi dengan sesama.

” Pada kesempatan ini mewakili Segenap managemen PT CLM kami mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan bathin,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan