23 Juli 2024, 10:06 pm

Lalulintas Kendaraan di Jalan Trans Sulawesi Sudah Normal, Kapolsek Mangkutana : Tetap Hati-hati

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Pasca macet total selama beberapa hari, jalan Trans Sulawesi, di Desa Kasintuwu, kecamatan Mangkutana, kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan sudah normal.

Jajaran Sat Lantas Polres Luwu Timur dan Polsek Mangkutana kerja keras selama dua hari mengurai kemacetan dan melakukan upaya pembenahan jalan yang sempit sehingga kendaraan dari arah Sulawesi Selatan menuju Sulawesi Tengah maupun sebaliknya dapat melintas dengan lancar.

Pantau tim batarapos.com langsung di jalur Trans Sulawesi sepanjang puluhan kilometer sudah kembali normal, kendaraan roda empat maupun roda enam dari dua arah sudah melintas namun tetap dalam pengaturan lalulintas Kepolisian.

” Jalan sudah normal, kendaraan dari dua arah juga sudah melintas, namun kita tetap mengimbau kepada seluruh pengendara agar hati-hati khususnya saat hujan karena jalan licin,” Kata Kapolsek Mangkutana, AKP. Simon Siltu usai memantau jalur kendaraan.

Mulai saat ini, hingga proyek pelebaran jalan selesai dikerjakan oleh tiga Perusahaan, petugas akan tetap melakukan pemantauan dan pengaturan lalulintas kendaraan yang akan melintas, mengingat jalan ini merupakan akses kendaraan lintas Provinsi.

Sebelumnya, jalan Trans Sulawesi ini mengalami kemacetan parah yang mengakibatkan ratusan kendaraan tertahan dari dua arah hingga empat hari, puluhan petugas Kepolisian dikerahkan untuk mengurai kemacetan hingga akhirnya jalan ini kembali normal.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan