Sat Lantas Polres Luwu Timur Tertibkan Kendaraan Pakai Knalpot Racing

604

Luwu Timur, batarapos.com – Satlantas Polres Luwu Timur menggelar penertiban kendaraan yang memakai Knalpot Racing, bertempat di pos 700 Jalan Ratulangi Malili, Selasa (2/3/2021).

Kasat Lantas Iptu Desy Ayu Dwi Putri S.IK mengatakan bahwa,  kegiatan rutin Satlantas Polres Luwu Timur hari ini sasaran pengendara motor yang memakai Knalpot Racing dan kelengkapan berkendara.

‘’Kegiatan ini merupakan atensi pimpinan dan kami Sat Lantas polres Luwu Timur melaksanakan kegiatannya hari ini,‘’ kata Kasat Lantas polres Luwu Timur.

IPTU Desy Ayu Dwi Putri S.ik mengatakan bagi masyarakat yang melanggar aturan akan dilakukan penindakan tegas, si pelanggar diperintahkan untuk mengganti dengan knalpot standart, kemudian barang bukti knalpot racing akan di amankan di mako polres Luwu Timur.

‘’Hari ini personel sat lantas berhasil mengamankan 5 kendaraan yang melanggar aturan khususnya knalpot racing Kita akan amankan, dan rata – rata pemakai knalpot racing masih didominasi kalangan atau remaja, dan juga pelajar,’’ Kata IPTU Desy Ayu Dwi Putri S.ik.

Personel  sat lantas polres Luwu Timur mengimbau pada masyarakat dan pengendara kendaraan roda dua serta roda empat agar tetap mematuhi aturan berkendara, serta memperhatikan keselamatan diri, dan orang lain.(**)

SebelumnyaKader Bina Keluarga Remaja Desa Balobalo Gelar Rapat Kerja 
SelanjutnyaDiduga Depresi, Remaja Asal Bone Akhiri Hidup