23 Juli 2024, 10:27 pm

Selain Bedah Rumah di HUT Bhayangkara ke-78, Polres Luwu Timur Juga Bantu Warga Pengadaan Sumur Bor

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Polres Luwu Timur salurkan bantuan pengadaan sumur Bor untuk warga dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Penerima bantuan sumur bor dari Polres Luwu Timur adalah Sunawi (56) warga Dusun Sejahtera, Desa Lera, kecamatan Wotu, kabupaten Luwu Timur, penerima merupakan warga kurang mampu.

Penyerahan sumur bor untuk warga ini ditandai dengan pembukaan kran air oleh Wakapolres Luwu Timur, KOMPOL. Syamsul, Selasa 25 Juni 2024.

“ Bantuan sumur bor ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 78, tadi telah diserahkan oleh bapak Wakapolres dan siap digunakan oleh warga penerima, harapan kita semua semoga bermanfaat,” Ucap Kasubsi Si Humas Polres Luwu Timur, BRIPKA. Muh. Taufik.

Penyerahan dan pemanfaatan sumur bor bantuan Polres Luwu Timur ini juga dihadiri langsung Kapolsek Wotu, AKP. Muhajir beserta personel, Camat Wotu, Hasis Dawi, Danramil Wotu, Kapt. Inf. Jufri Upara, Kepala Desa Lera dan masyarakat sekitar.

Diketahui bahwa, bakti sosial Polres Luwu Timur dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 ini juga menyalurkan bantuan bedah rumah di dua tempat diantaranya, wilayah hukum Polsek Mangkutana dan Polsek Towuti.

Selain itu, kegiatan lomba dan kegiatan sosial lainnya juga dilaksanakan yang tentunya semua kegiatan tersebut terlaksana dengan baik atas kerjasama Polres Luwu Timur dan pemerintah kabupaten Luwu Timur.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan