29 Mei 2024, 7:13 am

Sempat Gegerkan Warga, Begini Kronologi Mayat Mengapung Disungai Walennae

Bone, batarapos.com – Sempat dilakukan pencarian selama 2 hari akhirnya warga Desa Binuang Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone berhasil ditemukan namun sudah tidak bernyawa.

Kondisi korban sangat memprihatinkan, tubuhnya melepuh dan mengeluarkan aroma tidak sedap wajahnya pun nyaris tidak dikenali lagi.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga Desa Samaenre, Kecamatan Bengo yang tengah memancing ikan disungai walennae dan tanpa sengaja melihat sosok aneh mengapung disungai

Ia pun mencoba mendekati dan kaget melihat sosok wanita berpakaian daster bercorak hitam putih dengan posisi tengkurap, sontak lelaki paruh baya ini langsung memanggil warga lainya.

Kapolsek Bengo Ipda Aidil Akbar S. Sos. MM menuturkan korban bernama Mondeng, usianya kurang lebih 80an tahun. Korban meninggalkan rumah sejak hari jumat 15 april 2022 atau tepatnya 2 hari yang lalu.

Kapolsek Bengo menambahkan, jenazah korban baru dievakuasi sekitar pukul 12:50 wita dan langsung dimakamkan oleh pihak keluargaya.

“Keluarga korban sudah mengambil jenazahnya dan tidak menginginkan dilakukan Autopsi”,tutur Kapolsek Bengo.

Sementara anak kandung korban bernama Cengke membeberkan jika orang tuanya tersebut sudah lanjut usia (Lansia) bahkan ingatanya tidak normal lagi.

Orang tuanya itu meninggalkan rumah pada jumat pagi, namun tidak kunjung kembali hingga pihak keluarganya melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil.

“Intinya fikiran korban tidak normal (bahkan) saya lagi anaknya kandungnya tidak dikenali, tapi masih kuat jalan keluar rumah”,ucap Cengke

Tim batarapos.com/Yusri

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan