Sempat Kabur, Polres Luwu Utara Kembali Amankan Tiga Terduga Pelaku Pembakaran Mobil Relawan BISA

592

Luwu Utara, batarapos.com – Pihak kepolisian terus mengejar para pelaku yang diduga melakukan penyerangan dan pembakaran mobil relawan BISA.

Dini hari tadi, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Luwu Utara kembali mengamankan tiga terduga pelaku.

Satuan Reserse dan Kriminal Polres Luwu Utara kembali mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku pembakaran mobil pendukung Indah-Suaib, pekan lalu.

Kasar Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsul Rijal, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Ke Tiganya ditangkap di tempat yang berbeda.

Dua terduga pelaku berinisial AS dan AG diamankan di Burau, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (15/12/2020) dan satunya inisial AB diamankan di Makassar,” tulis AKP Syamsul Rijal melalui Via WhatsApp miliknya, Selasa (15/12/2020).

Belum ada eksekutor yang ditangkap, yang diamankan ini barulah orang yang diduga kuat mengetahui atau memberi fasilitas terlaksananya peristiwa pidana,” sambungnya.

Dengan demikian, hingga kini sudah Lima terduga pelaku yang diamankan. Sebelumnya, dua orang diamankan Sabtu pekan lalu. Inisialnya, KY dan AM.

Sementara sudah ada Lima orang yang diamankan. Semuanya masih dalam pemeriksaan, sejauh mana keterlibatan mereka,” ucapnya.

Diketahui, dua unit mobil pendukung calon bupati/wakil bupati Luwu Utara, Indah-Suaib dibakar di Desa Sidomukti dan Desa Patoloan, Kecamatan Bone-bone dua hari setelah pencoblosan.(Deddi).