Terima Tantangan Ketua IOF Sulsel, Wali Kota Parepare : Siap Gelar Event Offroad Pada HUT Kota Parepare

8

Pare-pare, Batarapos.com – Pembukaan Off Road Adventure 2019, yang digelar Pares Jip Club dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73, dengan tema Menjelajahi Keindahan Alam Kota Parepare, dilepas langsung oleh Wali Kota Pare-pare, HM Taufan Pawe.

Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulsel, Adi Rasyid Ali memberikan tantangan kepada Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe untuk menggelar event Offroad. Tantangan ini disampaikan saat memberikan sambutan disela-sela Bhayangkara Offroad Adventure 2019 di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Sabtu (13/7/19).

“Teori telapak kaki Pak Wali Kota Parepare sudah mulai terasa sekarang, sayapun tantang, untuk membuat teori tapak Ban, biar makin banyak orang pergi ke Pare-pare, semalam teman-teman Offroader bahkan kesulitan mencari hotel, karena semua sudah Full,” kata Adi Rasyid Ali..

Sedangkan Walikota Parepare, HM. Taufan Pawe pun mengatakan, saya siap menyanggupi tantangan dari Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulsel, Adi Rasyid Ali. Insyaallah, dalam perayaan HUT Kota Parepare Februari mendatang, kitapun akan menggelar event seperti ini. (Rindwan Tompo)

SebelumnyaUngkapan Terima Kasih Orang Tua Lulu Untuk Pemerintah dan Pihak RSUD I Lagaligo
SelanjutnyaKades Wonorejo Pecat 4 Aparatnya, Sarkawi Minta DPMD Bentuk Tim