Ungkapan Terima Kasih Orang Tua Lulu Untuk Pemerintah dan Pihak RSUD I Lagaligo

7

Towuti, Batarapos.com – Lulu Fitriani (16) penderita malnutrizi atau gizi buruk menghembuskan napas terakhir setelah dirawat di RSUD I Lagaligo selama 11 malam.

Almarhumah Lulu anak ke 3 dari 7 bersaudara pasangan Muh. Saleh dan Nirwana, menghembuskan napas terakhir Senin (15/7/19) sekitar pukul. 12.00 wita diruang ICU, dan selanjutnya disemayamkan di rumah duka di Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Luwu Timur.

Kedua orang tua Almarhumah mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan pihak RSUD I Lagaligo selama penganan almarhumah.

“Saya sangat berterimah kasih kepada seluruh pemerintah mulai dari pemerintah Desa, Kecamatan, Wakil Bupati dan Bupati Luwu Timur serta pihak RSUD I Lagaligo atas tanggap dan perhatiannya selama penanganan anak kami di rumah sakit,” ungkap Muh. Saleh selaku ayah Lulu Fitriani.

Almarhumah langsung dimakamkan di TPU Desa Timampu yang dihadiri langsung Camat Towuti (Alimuddin Nasir) dan Kepala Desa Timampu (Samsul Rusdang) serta masyarakat Desa Timampu. (Mus).

SebelumnyaTak Indahkan Peringatan, Dua Bangunan Liar Semi Permanen Dibongkar Paksa
SelanjutnyaTerima Tantangan Ketua IOF Sulsel, Wali Kota Parepare : Siap Gelar Event Offroad Pada HUT Kota Parepare