Tim Passaka Polres Majene Bersama Tim Phyton Polres Mamuju, Ringkus Tersangka Penganiayaan

34

 

Majene, Batarapos.com – Tim Passaka kembali berhasil mengamankan tersangka kasus penganiayaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Mamuju, tepatnya di wilayah hukum Polsek Kalukku, dimana pelaku yang berinisial RM (50 th), berhasil diamankan di tempat persembunyiannya Kamis (10/10/19).

Bersama Tim Phyton Polres Mamuju, Tim Passaka Polres Majene, berhasil mengamankan pelaku saat berada disalah satu rumah saudaranya di Lingkungan Pacceda, Kelurahan Garoggo, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene.

Menurut pengakuan dari pemilik rumah yang merupakan saudara kandung dari pelaku, bahwa pelaku selama ini tidak pernah berada di rumahnya, setelah melakukan pengledahan Tim akhirnya menemukan pelaku sedang bersembunyi di atas plafon / langit-langit rumah tersebut, dan anggota langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Setelah ditangkap pelaku langsung digelandang oleh anggota Unit Reskrim Polsek Kalukku, bersama Tim Phyton Polres Mamuju, menuju ke Polsek Kalukku Polres Mamuju, untuk diproses hukum lebih lanjut. (Tim)

SebelumnyaWarga Luwu Timur Korban Rusuh Wamena, Tiba di Kampung Halaman
SelanjutnyaPengurus Wilayah Hidayatullah dan Masyarakat Lakukan Pertemuan, Ini Yang Dibahas !