19 Oktober 2024, 10:24 pm

Dulu Dukung Ibas, Sekarang Bapak Fatur di Wotu Siap Menangkan Budiman Akbar !


Liputan : Tim

Luwu Timur, batarapos.com – Masyarakat kecamatan Wotu sudah tidak asing lagi mendengar nama bapak Fatur atau Misi Pato Menteng, lantaran bapak Fatur dikenal dengan perjuangannya mendukung penuh pasangan Ibas-Rio saat Pilkada 2020 lalu.

Bapak Fatur sapaan akrab Misi Pato juga dikenal sebagai pengusaha rumput laut di kecamatan Wotu, dia dikenal memberdayakan ratusan masyarakat di Wotu, mulai dari kelompok pengikat rumput laut, sampai petani rumput laut.

Selain sebagai pengusaha rumput laut, bapak Fatur juga adalah ketua Kerukunan Keluarga Basse Sangtempe (KKBS) di Luwu Timur.

Pilkada saat ini, bapak Fatur menyatakan komitmen mendukung dan siap memenangkan pasangan calon nomor urut 02 Budiman Akbar di Wotu, tentunya hal ini membuat masyarakat takjub, lantaran beliau dulunya dikenal siap berkorban untuk Ibas.

Dukungan itu dideklarasikan langsung oleh bapak Fatur saat pertemuan KKBS dan para relawan serta paslon Budiman Akbar di Wotu, Jumat 18 Oktober 2024.

Bapak Fatur menilai pentingnya memilih pemimpin yang baik sebagai bagian dari amal jariyah, ia meyakini bahwa Budiman-Akbar adalah pasangan yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Luwu Timur, karena rekam jejak mereka yang terbukti mampu membawa perubahan tanpa memandang perbedaan suku, ras, dan agama.

“ Memilih pemimpin itu adalah amal jariyah, untuk itu mari kita lanjutkan kebaikan ini dengan memilih pemimpin yang baik seperti Paslon Budiman-Akbar,” Imbaunya kepada seluruh masyarakat di Wotu.

Ia menambahkan bahwa Budiman-Akbar selama ini telah memimpin dengan kebijakan yang adil dan merata, tidak pilih kasih terhadap latar belakang masyarakat.

Lebih lanjut, bapak Fatur menegaskan bahwa keluarga besar Bastem secara resmi mendukung Budiman-Akbar karena pasangan ini memiliki komitmen yang kuat untuk memperbaiki berbagai sektor dan memajukan Luwu Timur, menurutnya, program-program yang dijalankan Budiman-Akbar tidak hanya ramah terhadap masyarakat, tetapi juga ramah terhadap lingkungan.

“ Kami percaya bahwa Budiman-Akbar memiliki komitmen yang kuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah ini dengan program-program yang ramah terhadap masyarakat dan lingkungan,” tegasnya.

Berpindahnya dukungan bapak Fatur ke Budiman Akbar juga menjadi semangat masyarakat di kecamatan Wotu untuk membulatkan dukungan kepada Budiman Akbar.

“ Setelah bapak Fatur nyatakan sikap mendukung Budiman dan Akbar, kami semua mengikut dan menjadi semangat buat kami untuk semakin gencarkan dukungan ke Bapak Budiman dan Akbar khususnya di Desa Lampenai ini,” Ujar Rauf yang saat ini tengah membenahi posko untuk Budiman Akbar yang dulunya letak posko Ibas-Rio.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan