Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Bengo Gencar Patroli Malam

Bone, batarapos.com – Sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Bengo, Polres Bone bersama Babinsa koramil 1407-09 Lappariaja melakukan giat patroli sambang diperumahan warga guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dimalam hari, Kamis (17/6/2021).

Nampak terlihat anggota Polsek Bengo, Kajaga RU III Unit Sabhara Aiptu Muh Aras bersama Bripka H. Amril, SH dan Kanit Res Bripka Hasan Ashari juga Babinsa Koramil 1407-08 Lappariaja Sertu Sumitro menyambangi pemuda warga setempat yang tengah asyik nongkrong.

Kami hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), serta tidak melakukan aksi balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba”, cetus Bripka H. Amril menuturkan.

Bripka H. Amril juga berharap kepada masyarakat diwilayah hukumnya khususnya kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam.

Apa bila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi Polsek Bengo untuk ditindak lanjuti,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos menuturkan dengan adanya Patroli malam hari dapat meminimalisir serta mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan prostitusi yang dapat mengganggu kamtibmas.

Polisi tdk henti-hentinya terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini pulah anggota saya selalu memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing,” Ujar Iptu Andi Jalal. (Yusri)

SebelumnyaTingkatkan Kapasitas Pengurus, Bupati Luwu Timur Apresiasi Bimtek TP PKK Desa
SelanjutnyaPemdes Lumbewe Salurkan BLT-DD Tahap IV ke 48 KPM