Bersama Tim Pemenangan, Umar Rauf Kembalikan Formulir Pendaftaran

1

Wasuponda, Batarapos.com – Seiring semakin dekatnya pemilihan kepala desa serentak kabupaten Luwu Timur, salah satu balon kades menyerahkan berkas pada hari terakhir pengembalian formulir di desa Ledu-Ledu, kecamatan Wasuponda, Kamis (19/9/19).

Puluhan tim pemenangan terlihat antusias mengantarkan balon kades yang dianggap mampu memberikan perubahan kearah yang lebih baik untuk masyarakat desa Ledu-Ledu.

Ketua tim pemenangan Umar Rauf, Fandi Ahmad menuturkan bahwa apa yang menjadi harapan masyarakat untuk kemajuan desanya kearah yang lebih baik, diamanahkan kepada Umar sebagai sosok yang mampu mengemban amanah tersebut.

Menurutnya, Umar Rauf adalah sosok pemuda yang santun dan sangat menghargai perbedaan dengan kedewasaan dalam berfikir, serta aktif disetiap kegiatan yang berhubungan dengan kemasyarakatan.

“Kami mengandalkan Umar Rauf sebagai figur yang pas untuk menjadi pemimpin didesa Ledu-Ledu, mengingat sosoknya sebagai pemuda yang santun dan menghargai perbedaan, serta aktif disetiap kegiatan kemasyarakatan,” ucap Fandi Ahmad.

Dikonfirmasi, panitia pemilihan desa Ledu-Ledu, salah satu panitia membenarkan kalau pada akhir pengembalian formulir pendaftaran baru 3 balon desa yang mengembalikan formulir, dan Umar Rauf adalah balon ke 3 yang menyerahkan berkas pendaftaran.

“Iyya Umar Rauf sudah kembalikan berkas kepada kami, dan dirinya adalah balon kades ke 3 yang menyerahkan berkas dihari terakhir,” ucap salah satu panitia.(AR)