DPD Join Bone Kembali Adakan Pelatihan Dasar Jurnalistik, Diikuti 85 Peserta

29

Bone, batarapos.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kembali mengadakan pelatihan dasar jurnalistik, Jumat, (18/3/2021).

Pelatihan hari kedua kali ini diikuti  85 pesera yakni, beberapa Guru, Mahasiswa dan Siswi yang dibawakan langsung oleh Direktur Pusdiklat JOIN Nasional, Zulkarnain  Hamson., S. Sos., M. Si, didampingi Sekertaris dan Bendahara DPW JOIN Sulawesi Selatan dan pengurus DPD JOIN Bone.

Ketua DPD JOIN Bone, Andi Trisna Arif, menyampaikan kegiatan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi peserta demi sama depan mereka, dan senenatiasa terus menambah ilmunya.

Semoga bermanfaat bagi teman – teman peserta, dan kami berharap dukungan dari peserta dan semua agar kegiatan pelatihan seperti ini bisa kembali dilaksanakan, kami juga meminta maaf apa bila kegiatan kami laksanakan masih ada kekurangan,” ujarnya usai pelatihan.

Sementara itu salah satu peserta, Andi Reski Aman, Guru SLBN 1 Bone, menyampaikan terima kasih kepada DPD JOIN Kabupaten Bone atas pelaksanaan pelatihan jurnalistik tersebut dan berharap berikutnya akan ada lagi kegiatan serupa.

Saya berharap kegitana pelatihan jurnalistik seperti ini masih ada kelanjutannya yang bermanfaat,” harapnya.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung PKK jalan Andi Mappanyukki Kelurahan Macanang Kecamatan Tante Riattang tersebut diikuti sebanyak 85 peserta. Dengan penerapan protokol kesehatan ditengah pandemik Virus Corona. (Yusri/Hana)

SebelumnyaDiberitakan Warganya Tidak Tersentuh Bantuan, Kades Padaelo : Tahun Ini Kita Programkan BLT Desa 
SelanjutnyaBaru Start, Proyek Drainase PT. Wirdha Mandiri Sudah Rugikan Masyarakat