Gerak Cepat, Dinsos Luwu Timur Beri Bantuan Korban Kebakaran di Tomoni

239

Luwu Timur, batarapos.com – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Luwu Timur menyalurkan bantuan logistik kepada warga yang mengalami kebakaran di Desa Mandiri Kecamatan Tomoni, Kamis (8/7/21).

Bantuan yang diserahkan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kabupaten Luwu Timur terhadap warganya.

Menurut Kepala Dinsos Luwu Timur (Sukarti) pasca kebakaran yang menghanguskan satu rumah tersebut, pihaknya langsung merespons dengan memberikan bantuan kepada kepala keluarga yang terkena musibah tersebut.

Kami memberikan bantuan logistik. Antara lain mie instan, sarden, beras, minyak goreng, kompor gas dan biskuit, semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan sedikit beban keluarga korban kebakaran tersebut,” ujar Sukarti.

Dikatakan dia, dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa. Karena itu, pihaknya hanya memberikan bantuan logistik.

Alhamdulillah, tidak ada korban meninggal pada kebakaran tersebut. Kami mewakili Bupati Luwu Timur dalam penyerahan bantuan dan turut memberikan ucapan belasungkawa serta bantuan kepada korban, semoga sabar dan tabah menghadapi cobaan ini” kata Sukarti. (Mus)

SebelumnyaKarman Kembali Terpilih Menjadi Direktur BUMDes Tarengge
SelanjutnyaWaspada Penipu ! Modus Tawarkan Ikan, Pelaku Incar Pedagang