23 Juli 2024, 10:33 pm

HUT Bhayangkara ke 78, Polres Morowali Utara Bedah Rumah Warga dan Bagikan 500 Paket Sembako

Liputan : Rudini

Morowali Utara, batarapos.com – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, Polres Morowali Utara menggelar bakti sosial dalam bentik bedah rumah dan bagikan 500 paket sembako.

Penerima bedah rumah dari Polres Morowali Utara adalah Ustadz Jumari, merupakan warga di Desa Beteleme Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara.

” Tujuan kegiatan bedah rumah ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan dalam perbaikan rumah mereka,” kata Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto, Rabu 19 Juni 2024.

Bedah rumah, lanjutnya, merupakan bentuk nyata dari perhatian Polri terhadap masyarakat, serta sebagai langkah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan warga.

Kapolres mengatakan bahwa memiliki rumah layak huni adalah kebutuhan dasar yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“ Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif, terutama dalam hal meningkatkan kualitas hidup mereka,” lanjutnya.

Dia berharap melalui kegiatan ini, hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat dapat terus terjaga, serta memperkuat peran Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Ustadz Jumari selaku penerima bedah rumah mengucapkan terimakasih kepada kepolisian, dalam hal ini Kapolres Morowali Utara beserta Bhayangakri dan jajarannya.

” Saya bersama keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Morowali Utara dan jajaran serta Ibu Bhayangkari yang sudah membantu memperbaiki rumah kami ini, semoga kegiatan ini menjadi berkah dan amal buat bapak dan ibu  sekalian, kami juga tidak lupa mengucapkan selamat hari ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia ke 78 terlebih khusus Polres Morowali Utara beserta jajaran. Semoga Polri semakin profesional serta dicintai masyarakat, Polri Jaya,” Ucapnya.

Selain kegiatan bedah rumah di HUT Bhayangkara ke 78 ini, Polres Morowali Utara juga membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat kabupaten Morowali Utara yang berhak mendapatkan.

” Hari ini kami membagikan sembako sebanyak 500 paket kepada warga Kabupaten Morowali Utara yang berhak mendapatkan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara ke -78 tahun.” Ungkap Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto.

Kapolres menjelaskan, bantuan yang diberikan untuk masyarakat merupakan bentuk komitmen Polri untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang berhak mendapatkan bantuan.

” Pembagian sembako ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Polri khususnya Polres Morowali Utara kepada warga yang benar-benar berhak mendapatkan bantuan yang ada di Kabupaten Morowali Utara” ucapnya.

Kegiatan sosial ini juga merupakan bagian dari upaya Kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menunjukkan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan.

” Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat  dan kami juga mengharapkan doa dan dukungan dari warga, agar di ulang tahun Bhayangkara ke-78 ini, Polres dan  jajarannya bisa semakin profesional, semakin presisi menuju Indonesia emas dan semakin dicintai masyarakat,” harap Kapolres.

Sementara itu Pa’de, salah satu Warga Desa Korowou yang menerima sembako menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri dalam membantu masyarakat.

“ Kami sangat berterima kasih kepada Polres Morowali Utara beserta Bhayangkari yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu warga, semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan kehadiran Polisi selalu membawa manfaat,” ujar Pa’de.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan