23 Juli 2024, 10:08 pm

Momen  Kenal Pamit Kapolres Bone Penuh Haru, Sosok Pemimpin Religius Tinggalkan Banyak Kenangan

  Liputan: Yusri

Bone, batarapos.com – Suasana haru terlihat ratusan personil kepolisian saat acara kenal pamit Kapolres Bone. Momen ini juga sebagai bentuk serah terima jabatan yang dilaksanakan sehari sebelumnya di Aula Mappoudang Polda Sulawesi Selatan.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan mendapat posisi baru sebagai Kasubbagbinkar Brimob Polri, sementara posisinya digantikan oleh AKBP Erwin Syah. Momen perpisahan Kapolres Bone ditandai upacara tradisi pedang pora yang diselenggarakan di Aula Sarja Arya Racana, Selasa (09/07/ 2024 ).

Tentu banyak kenangan diberikan AKBP Arief Doddy Suryawan selama 18 bulan menjabat sebagai Kapolres Bone, terlebih sosoknya dikenal sebagai pimpinan yang sederhana juga religius dimata bawahannya.

Bahkan sebelum meninggalkan Mapolres Bone,  AKBP Arief Doddy Suryawan juga menyempatkan waktu sholat dzuhur berjamaah di mesjid qadrul islam Polres Bone.

Disisi lain, sambutan hangat juga terlihat detik-detik kedatangan AKBP Erwin Syah di halaman Mapolres Bone, mantan Kapolres Sidrap ini disambut ratusan personel dan ditandai pengalungan bunga oleh Plt. Wakapolres Kompol Antonius Tutleta, serta iringan tarian sanggar seni Watampone dan jajar kehormatan dari personel Polres Bone.

” Acara kenal pamit ini menandai pergantian pimpinan Polres Bone, dengan harapan bahwa kepemimpinan baru AKBP Erwin Syah akan membawa kemajuan dan keberhasilan yang lebih besar lagi bagi Polres Bone. Sementara itu, kenangan indah bersama AKBP Arief Doddy Suryawan akan selalu terpatri di hati setiap personel Polres Bone,” Jelas Plt. Kasihumas Iptu Rayendra Muchtar.

Momen kenal pamit Kapolres Bone tersebut dihadiri juga Plt. Wakapolres bersama para pejabat utama, jajaran Kapolsek, Danyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel AKBP Nur Ichsan, serta pengurus Bhayangkari Cabang Bone.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan