Penegakan Disiplin Prajurit, Personil Koramil 04 Padang Sappa Laksanakan Apel Pagi

39

Luwu, batarapos.com – Anggota personil Koramil 1403-04/Padang Sappa, Kodim 1403/Sawerigading, Serma Ilham, mengambil apel pagi  tindak lanjutan dari penegakan disiplin prajurit sebelum para Babinsa melaksanakan aktivitas kerja di wilayah binaan masing-masing.

Ada beberapa penekanan yang perlu disampaikan melalui apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Koramil 04-Padang Sappa Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu, Senin  (28/12/2020).

Serma Ilham memberikan arahan dalam mengambil apel pagi kepada para Babinsa apa yang harus dilaksanakan, apel merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya Babinsa.

Agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan para Babinsa dapat melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam membina dan membantu pemerintah desa dan menjaga hubungan yang baik terhadap anggota Polri, pemerintah desa, rekan-rekan media, beserta elemen pemuda lainnya yang ada di wilayah binaan masing-masing dan jalin kerja sama demi menjaga sitkamtibmas di desa binaan masing-masing wilayah,” ujar Serma Ilham.

Usai melaksanakan apel pagi para Babinsa berangkat menuju Wilayah Binaannya masing-masing untuk melaksanakan Binter sebagai tugas pokok Babinsa sekaligus memupuk kebersamaan dengan Masyarakat Binaan agar Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga.(Jaya)

SebelumnyaDisetujui DPRD, Ini Penggabungan Perangkat Daerah “Baru” di Luwu Utara
SelanjutnyaViral Warga Luwu Timur Gadaikan Rumah untuk Berobat Anaknya, Ternyata Bohong !