15 April 2024, 6:40 pm

PT MBN Morowali Utara Salurkan CSR

Liputan : Tim batarapos.com/Rudini

Mrorwali Utara, batarapos.com – Penyaluran dana Corporate Social Responsibillity (CSR) oleh PT MBN kepada masyarakat Mondowe, Kecamatan Petasia Barat, Kabupaten Morowali Utara berlangsung tertib, Kamis (29/2-24).

Penyaluran dana CSR tersebut berlangsung di Kantor Desa Mondowe dan diperuntukan kepada 250 KK masyarakat Desa Mondowe dengan nominal persatu KK Rp. 631.000.

Menurut Kepala Desa Mondowe Nur Ikbal Sampe, penyaluran dana CSR tersebut seharusnya sudah disalurkan  tahun 2023, tapi sedikit terkendala makanya penyalurannya baru bisa direalisasikan pada bulan Februari tahun 2024 ini.

Dana CSR yang diberikan kepada masyarakat adalah bentuk komitmen dan kerjasama antara pihak Perusahaan PT. MBN dan Pemerintah Desa Mondowe dalam bentuk pemuatan tanah (Ore) yang ada di desa tersebut.

Kades juga berterimakasih kepada PT MBN yang terus menjaga komitmen terhadap pemerintah Desa terlebih masyarakat Mondowe. Semoga dana CSR bisa bermanfaat bagi masyarakat serta dapat membantu pembangunan yang ada di Desa Mondowe,”tuturnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan