Tertuang Dalam Surat Telegram Kapolda Sulsel, Tiga Perwira Pejabat Utama di Polres Lutra Bergeser

249

Luwu Utara, batarapos.com – Roda mutasi di Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali bergulir. Terdapat tiga perwira pejabat utama di Polres Luwu Utara bergeser.

Hal itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sulawesi Selatan dengan nomor STR/206/IV/Kep/2021 tanggal 13 April 2021.

Yang pertama adalah Kasatreskrim AKP Syamsul Rijal yang diangkat dengan jabatan yang sama di Polres Tana Toraja. Posisinya di Polres Luwu Utara digantikan oleh AKP Amri yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Soppeng.

Kemudian, Kanitregident Polres Luwu Utara, IPTU Bakri juga bergeser sebagai Pamen 2 SI STNK Subditregident Ditlantas Polda Sulsel. Jabatan yang ditinggalkan akan dilanjutkan oleh Iptu Abang Lamuddin yang sebelumnya sebagai Kanitregident Polres Pinrang

Selanjutnya, yang ketiga adalah Kasatlantas AKP Syarifuddin yang bergeser ke Polda Sulsel dengan jabatan Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Binopsal Ditlantas.

Jabatan Kasatlantas Luwu Utara akan diduduki oleh AKP H. Abdul Rahim yang sebelumnya dengan jabatan sama di Polres Sinjai.

Surat Telegram yang dikeluarkan bertepatan hari pertama Ramadhan tersebut ditandangani oleh Karo SDM Polda Sulsel, Kombes I Ketut Yudha Karyana.(Deddi).

SebelumnyaPelajar Daring Ngeluh di WhatsApp, Guru Keluarkan Siswanya Dari Group, Begini Kronologisnya
SelanjutnyaPemdes Mappedeceng Salurkan BLT DD Sebanyak 265 KK