5 Maret 2024, 2:16 pm

Yayasan PSH Al Bina Luwu Timur Gelar Pawai dan Penggalangan Dana Untuk Palestina

Liputan : Tim batarapos.com/Ida Lestari
Editor : Nur Ainun

Luwu Timur, batarapos.com – Yayasan Pendidikan Seumur Hidup (YPSH) Al Bina Luwu Timur menggelar pawai keliling sebagai bentuk keprihatinan terhadap kondisi Palestina saat ini.

Pawai keliling ini diikuti sekitar 700 peserta terdiri dari siswa-siswi dan guru, peserta pawai dilepas di lapangan kecamatan Tomoni menuju Jalan Trans Sulawesi lalu kembali finish di lapangan Tomoni, Kamis (19/10/2023).

“ Sekitar tujuh ratusan peserta yang ikut pawai terdiri dari siswa dan guru, kita memang sering pawai tapi kali kita pawai sebagai kepedulian terhadap Palestin sekarang,” Kata Rusdin selaku Sekretaris Yayasan.

Tampak dalam rombongan pawai tidak hanya siswa dan pihak sekolah Yayasan AL Bina namun pawai ini juga diikuti warga sekitar.

Selain pawai, Yayasan Al Bina juga melakukan penggalangan dana terhadap pihak sekolah para orang tua siswa dan warga sekitar.

“ Ini bentuk kepedulian dan keprihatinan kita terhadap situasi di Palestina sekarang sehingga kita berinisiatif melakukan penggalangan dana yang hasilnya nanti langsung kita kirim ke Palestin,” Ungkap Rusdin.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan