18 Juni 2024, 4:35 am

Sat Binmas Polres Luwu Timur Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di Desa Maleku

 

Luwu Timur, batarapos.com -Satuan binmas polres Luwu timur melakukan pembinaan dan penyuluhan masyarakat tentang bahaya narkoba dan penyuluhan harkamtibmas di kantor desa maleku kecamatan mangkutana kabupaten Luwu timur, Rabu (14/07/2021).

Kasat binmas Iptu Henri Aswan SH mengatakan kegiatan ini merupakan tugas khusus polri khususnya satuan fungsi binmas untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat.

“Kegiatan penyuluhan ini rutin kami lakukan untuk memberikan arahan kepada masyarakat terkait bahaya narkoba dan pentingnya menjaga sitkamtibmas agar wilayah tetap selalu aman san Kondusif” Kata kasat binmas polres Luwu Timur.

Iptu Henri Aswan menambahkan melalui kegiatan yang dilakukan dapat mengunggah baik sikap dan perbuatan masyarakat agar berperan aktif menjaga lingkungan masing-masing dan menghindari penyalahgunaan narkoba maupun minuman beralkohol yang dapat menimbulkan tindak pidana kejahatan.

“Mari bersama sama membantu polri dalam menjaga sitkamtibmas agar tetap dalam keadaan aman lancar dan kondusif serta menjauhi penyakit masyarakat seperti main judi dalam bentuk apapun itu, narkoba maupun minuman minuman keras,”Ujar Kasat binmas polres Luwu timur.

Diharapkan dengan dilakukan penyuluhan ini dapat meningkatkan kesadaran bersama dengan menjaga kerukunan dan situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif sehingga polri dapat lebih di cintai dan dipercaya oleh masyarakat.

Terakhir tak lupa personel yang melakukan penyuluhan tetap menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak takut melakukan vaksinasi untuk terhindar dari penularan Covid-19. (**)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan